Find Us On Social Media :

Terheran-heran Lihat Kelakuan Aneh ini, Orang Serumah Dijamin Kaget usai Iseng Masukan Es Batu ke Dalam Kloset, Kok Bisa?

By None, Jumat, 31 Desember 2021 | 06:05 WIB

Bikin Syok Sekeluarga! Ternyata Es Batu Bisa Bikin Efek Luar Biasa ini Padahal Cuma Modal Dimasukan ke Kloset, Kenapa ya?

Grid.ID - Biasa menambah kesegaran pada minuman, es batu ternyata bisa jadi undang manfaat yang lain.Siapa sangka jika ternyata es batu bisa digunakan untuk manfaat sehari-hari, salah satunya di kamar mandi,Bahkan es batu ternyata juga bisa undang manfaat ini jika dimasukan ke dalam koset, kok bisa?Permasalahan WC atau kloset tersumbat akan terasa sangat menyebalkan.Ketika kloset tersumbat dan mampet, ini dapat menimbulkan aroma tak sedap di kamar mandi. Bahkan jika bau sudah menguar ke bagian rumah lain tentu mengganggu kebersihan rumah serta kenyamanan sekeluarga.Bila hal ini terjadi, tentu Anda harus segera mengatasi WC yang mampet.

Baca Juga: Ibu-ibu Dijamin Gak Lagi Uring-uringan! Ternyata Cara Gampang ini Ampuh Bikin Kolset Kamar Mandi Kinclong, Modalnya Cuma Cuka