Find Us On Social Media :

'Anak Saya Mana? Kemana?', Bikin Seantero Negeri Meratap Gegara Tingkah Besannya,  Ayah Bibi Ardiansyah Ternyata Selama Ini Pendam Kekecewaan gegara 40 Harian

By Silmi, Jumat, 31 Desember 2021 | 10:59 WIB

Faisal ungkap kekecewaan atas 40 harian Vanessa Angel

  Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Grid.ID – Mertua Vanessa Angel tampaknya tidak bisa menahan kekecewaan dengan acara 40 hari yang digelar oleh keluarga Doddy Sudrajat. Bukan tanpa alasan, Doddy Sudrajat tampak seolah menyingkirkan Bibi Ardiansyah yang merupakan suami Vanessa Angel, dari acara tersebut. Kekecewaan mertua Vanessa Angel itu diungkap langsung lewat podcast di kanal YouTube Denny Sumargo. Melansir Sripoku.com, Faisal Ayah Bibi Andriansyah, mengomentari acara 40 hari tahlilan Vanessa Angel yang digelar oleh pihak Doddy Sudrajat. Awalnya dia tidak mau mengungkit perasaannya. Namun ketika meluruskan masalah tes DNA dan perubahan nama Gala Sky pada buku Yasin 40 hari Vanessa Angel, Faisal akhirnya sudi buka suara. Faisal mengaku kecewa ketika foto Bibi Andriansyah, suami Vanessa Angel, tidak muncul pada acara tahlilan 40 hari itu.

Baca Juga: Ternyata Begini Duduk Permasalahan Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal Bongkar Habis Pernyataan Doddy Sudrajat!