Find Us On Social Media :

Ucapannya yang Berbelit di Podcast Deddy Corbuzier Sempat Jadi Bahan Omongan Netizen, Kondisi Laura Anna yang Sesungguhnya Akhirnya Dibeberkan sang Kakak, Fakta Pilu Ini Terungkap

By Novita, Jumat, 31 Desember 2021 | 12:39 WIB

Selebgram Laura Anna selalu menebarkan aura positif

Grid.ID - Kemunculan sosok selebgram Laura Anna sempat membuat gempar publik dengan kisah pilunya.

Laura Anna merupakan korban kecelakaan yang disopiri mantan pacarnya, Gaga Muhammad hingga lumpuh.

Pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna itu menderita cedera tulang punggung akibat kerusakan sum-sum tulang (spinal cord injury), dislokasi tulang leher (cervical vertebrate dislocation), dan luka baring (Ulkus Dekubitus) usai kecelakaan, sehingga mengalami kelumpuhan.

Seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya, elebgram Laura Anna dan mantan pacarnya, Gaga Muhammad mengalami insiden kecelakaan mobil di Tol Jagorawi, pada 8 Desember 2019 lalu.

Kini, proses hukum atas Gaga Muhammad masih bergulir di pengadilan.

Sementara Laura Anna meninggal dunia secara mendadak akibat penyakit bawaan yang dideritanya, pada Rabu, 15/12/2021 lalu.

Laura Anna sempat mengalami sesak napas sebelum meninggal dunia.

Ia juga sempat dilarikan ke rumah sakit dan dibawa ke IGD, saat pulang ke rumah sesak napasnya kembali lagi dan Laura Anna meninggal dunia.

Baca Juga: 'Orang pada Salat Malam, Kalian Minum Alkohol', Mengaku Lalai Menyetir Namun Bantah Sedang Mabuk Saat Membawa Laura Anna, Gaga Muhammad Kena Semprot di Persidangan