Find Us On Social Media :

Punya Ilmu Bekukan Otak, Herry Wirawan Lakukan Hal Ini Saat Istrinya Memergoki Dirinya Rudapaksa Santriwati, Istri Langsung Tak Berdaya!

By Novia, Jumat, 31 Desember 2021 | 14:57 WIB

Punya ilmu bekukan otak, Herry Wirawan lakukan hal ini saat istrinya memergokinya melakukan pelecehan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Bejatnya Herry Wirawan sang predator yang melecehkan puluhan santri kembali terungkap.Mulanya, Herry Wirawan diketahui telah merudapaksa 12 santriwati.Namun, dari informasi sebelumnya, korban Herry Wirawan dikabarkan bertambah menjadi 21.Kembali terbongkar di sidang ke-11, fakta mengejutkan tentang Herry Wirawan kembali membuat publik murka.Dikutip Grid.ID dari Tribunews.com, Jumat (31/12/2021), Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kajati Jabar), Asep N Mulyana membeberkan fakta mengejutkan.Rupanya, Herry Wirawan selama ini melakukan tindak pelecehan dengan cara cuci otak dan membekukan otak.Bahkan, Herry Wirawan juga melakukan ancaman dalam kategori merusak psikis.

Baca Juga: Fakta Baru Terbongkar Lagi! Ulah Pelaku Pelecehan Santri di Bandung Bikin Elus Dada, Bejatnya Herry Wirawan Sungguh Tak Bisa di Nalar!