Find Us On Social Media :

Mampu Cuci Otak Para Santri hingga Luluh, Begini Taktik Licik Herry Wirawan untuk Kelabuhi Para Korban dan Istri

By None, Sabtu, 1 Januari 2022 | 06:50 WIB

Netizen juga mendapatkan keterangan tetangga yang membongkar tabiat asli Herry Wirawan, pelaku pencabulan 12 santriwati di Bandung.

Grid.ID - Terungkap taktik licik guru cabul Herry Wirawan dalam mengelabuhi para santri yang jadi korban.

Tak hanya para santri yang jadi korban, istri Herry Wirawan ikut terkelabuhi dengan taktik licik snag guru cabul.

Lantas taktik licik apa yang digunakan guru cabul Herry Wirawan dalam mengelabuhi para korban dan istrinya?

Tersangka kasus rudapaksa belasan santriwati, Herry Wirawan (36), ternyata mencuci otak para korban dan istrinya hingga tak berdaya.

Fakta ini terungkap dalam sidang ke-11 Herry di Pengadilan Negeri Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis (30/12/2021).

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kajati Jabar), Asep N Mulyana, menuturkan aksi cuci otak yang dilakukan Herry termasuk dalam kategori ancaman psikis.

Sebagai informasi, arti cuci otak menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah usaha secara paksa pengubahan keyakinan atau perilaku seseorang dengan cara memanipulasi psikologi.

Ia menerangkan, perbuatan Herry tersebut membuat korban secara sukarela melakukan apapun yang diminta olehnya.

Baca Juga: Terungkap Salah Satu Santriwati Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Predator Seksual Berkedok Ustaz di Bandung Ini Rupanya Masih Kerabat sang Istri

Bahkan, ujar Asep, akibat aksi Herry itu, korban dan istrinua tak bisa berbuat apa-apa, termasuk melaporkan aksi bejat pelaku.