Find Us On Social Media :

Tambah Satu Artis yang Terjerat Kasus Prostitusi, ini Profil Cassandra Angelie yang Ternyata Pemeran Vera di Sinetron Ikatan Cinta

By Maria Novika, Jumat, 31 Desember 2021 | 19:10 WIB

Ditangkap usai tersangkut kasus prostitusi, ternyata ini profil Cassandra Angelie yang jadi pemeran di Sinetron Ikatan Cinta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Baru-baru ini sedang menjadi sorotan kabar adanya sosok artis yang terjerat kasus prostitusi.Disebutkan sosok yang tersangkut kasus prostitusi ini miliki profil seorang artis peran dalam sinetron Ikatan Cinta.Akhirnya terungkap sosok CA yang dimaksud merupakan artis peran Cassandra Angelie dengan profil berikut.Melansir dari TribunSeleb.com. Polisi mengungkapkan identitas artis berinisial CA yang ditangkap akibat prostitusi adalah Cassandra Angelie. Artis CA ditangkap di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat pada Jumat (31/12/2021) dini hari tadi. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan saat menggelar konferensi pers di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).  "Dari kejahatan atau tindak pidana itu penyidik telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka satu adalah wanita yang merupakan publik figur inisial CA, umur 23 tahun," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, saat menggelar konferensi pers, Jumat (31/12/2021). 

Baca Juga: Terlibat Kasus Prostitusi Online, Cassandra Angelie Diamankan Bersama Tiga Orang Muncikari