Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Hidup Kecelakaan Maut yang Merenggut Nyawa Kedua Majikannya, Pengasuh Gala Sky Ungkap Permintaan Maaf Saat Sambangi Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Ada Apa?

By Silmi, Sabtu, 1 Januari 2022 | 08:40 WIB

Pengasuh Gala Sky sambangi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, minta maaf gegara hal ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Grid.ID – Selamat dari kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, pengasuh Gala Sky mengaku rindu pada kedua majikannya. Seperti yang kita tahu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam sebuah kecelakaan maut di Tol Jombang pada  4 November. Mobil yang ditumpangi 5 orang itu mengalami kecelakaan tunggal yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. 3 orang yang selamat dalam kecelakaan tersebut ialah pengasuh Gala Sky yang bernama Siska, Tubagus Joddy, dan putra Vanessa Angel, Gala Sky. Melansir Tribun Seleb, kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahad mengungkapkan kronologi kecelakaan yang menewaskan pasangan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di Tol Jombang arah Surabaya, Kamis (4/11/2021). Dwi mengungkapkan, mobil Pajero yang Vanessa tumpangi mengalami kecelakaan di Km 673+300A ruas Tol Jomol arah dari Jakarta menuju Surabaya. Kondisi sopir yang mengantuk membuat mobil tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas jalan tol.

Baca Juga: Borok Masa Lalu Istri Doddy Sudrajat Terungkap, Selebgram Ini Bongkar Habis-habisan Perangai Ibu Tiri Vanessa Angel: Dia Jadi 'Lontong' di Klub C!