Find Us On Social Media :

Cuma Bisa Gigit Jari Lihat Kakak dan Adiknya Mesra-mesraan Bareng Pacar Jelang Tahun Baru 2022, Begini Cara El Rumi Ratapi Nasibnya yang Jomblo Ngenes

By Silmi, Sabtu, 1 Januari 2022 | 12:12 WIB

Jomblo sendiri di tahun baru, begini nasib El Rumi di tengah acara malam tahun baru bareng kakak dan adiknya

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Grid.ID – Menyambut tahun baru 2022, ketiga putra Maia Estianty, Al El Dul, menikmati malam pergantian tahun bersama. Ya, malam tahun baru menjadi salah satu momen melepas penat dan berkumpul bersama keluarga bagi Al El Dul. Ketiganya memutuskan untuk menikmati malam tahun baru di Bali bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry. Tak hanya itu, Al dan Dul bahkan memboyong kekasih mereka ke Bali untuk menikmati malam pergantian tahun. Lalu, bagaimana dengan El Rumi yang masih jomblo? Melirik adik dan kakaknya yang menikamti malam pergantian tahun bersama, El Rumi hanya bisa pasrah. Melalui unggahan terbarunya, El Rumi memperlihatkan bagaimana nasibnya yang menjadi jomblo ngenes di tengah para pasangan dimabuk cinta.

Baca Juga: Rayakan Tahun Baru dengan Keluarga Maia Estianty hingga Asik Joget Bareng Dul Jaelani, Tissa Biani Malah Blak-blakan Minta El Rumi untuk Sabar dan Ikhlas, Ada Apa?