Find Us On Social Media :

Cintanya Dipisahkan oleh Maut di 'Youth of May', Lee Do Hyun dan Go Min Si Dipersatukan Lagi Lewat Drama Korea 'Reincarnation Love', Berikut Sinopsisnya dan Jangan Lupa Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 1 Januari 2022 | 14:15 WIB

Sinopsis drama Korea 'Reincernation Love' yang dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si serta bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Lee Do Hyun dan Go Min Si kembali dipertemukan dalam drama baru berjudul 'Reincernation Love', tapi jangan lupa hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan chemistry Lee Do Hyun dan Go Min Si di drama Korea 'Reincarnation Love', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Reincarnation Love' yang dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Beberapa di antaranya, yaitu Netflix, Viu, iQIYI, WeTV, Disney+, dan masih banyak lagi.

Setelah sukses membintangi 'Youth of May', Lee Do Hyun dan Go Min Si kembali didapuk menjadi pemeran utama dalam drama 'Reincarnation Love'.

Ini merupakan proyek ketiga bagi Lee Do Hyun dan Go Min Si setelah keduanya membintangi drama 'Youth of May' dan serial 'Sweet Home'.

Baca Juga: Bertolak Belakang dengan 'Sweet Home', Lee Do Hyun dan Go Min Si Kembali Dipasangkan di Drama Pendek Romantis Ini, Hindari Nonton di Drakorindo