Find Us On Social Media :

'Terima Kasih untuk Tahun Ini,' Perdana Tampilkan Keluarga Kecilnya, Rizky Billar Bahagia Berfoto bersama Lesti Kejora dan sang Buah Hati hingga Tulis Harapan Ini

By Annisa Marifah, Sabtu, 1 Januari 2022 | 18:09 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID — Menyambut tahun baru 2022, sederat artis memilih merayakan pergantian tahun dengan berlibur.Ada yang memilih berlibur ke luar negeri ada pula yang memilih berwisata di destinasi negara sendiri.Tapi tak sedikit pula yang menghabiskan tahun baru dengan di rumah saja dan mengupdate media sosial sembari mengungkap harapan di tahun 2022. Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga memilih tinggal di rumah saja.Diketahui bahwa Lesti Kejora mendadak harus melahirkan secara prematur dan sempat dirawat di rumah sakit.Sedang pemulihan, Billar dan Lesti pun memilih merayakan tahun baru di rumah saja.Meski hanya di rumah, Billar dan Lesti tetap menyapa para penggemarnya di media sosial. Dilansir Grid.ID dari akun Instagran @rizkybillar pada Sabtu (1/1/2021), Rizky Billar mengunggah potret keluarga kecilnya.

Baca Juga: 'Semoga dalam Lindungan Allah' Lesti Kejora Ketar-ketir Rayakan Tahun Baru 2022 Bersama Anak Pertama Rizky Billar, Ada Kejadian Apa?