Find Us On Social Media :

Luar Biasa dan Berkelas! Dituding Ahok Tak Bisa Masak hingga Jadi Omongan Mantan Mertua, Veronica Tan Tunjukkan Diri Masak Daging Premium di Bazar

By None, Senin, 3 Januari 2022 | 18:37 WIB

Luar Biasa dan Berkelas! Dituding Ahok Tak Bisa Masak hingga Jadi Omongan Mantan Mertua, Veronica Tan Tunjukkan Diri Masak Daging Premium di Bazzar

Grid.ID - Veronica Tan diketahui kini makin luar biasa dan berkelas usai cerai dari Ahok.

Kini makin luar biasa dan berkelas, Veronica Tan ternyata dulu sempat dituding AHok tak bias masak hingga jadi omongan mertua.

Meski sempat dituding Ahok tak bisa masak dan jadi omongan mertua, Veronica Tan kini tunjukkan diri masak daging premium di bazar.

Mantan Gubernur Jakarta, Basuki TJahaja Purnomo alias Ahok sempat membuat publik gempar karena kasus perceraiannya yang mendadak dengan Veronica Tan.

Bak petir disiang bolong, Veronica Tan diduga tega menghadirkan orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Ahok yang selama ini terlihat adem ayem.

Namun, setahun pasca bercerai dengan Veronica Tan, Ahok berhasil menemukan tambatan hatinya yaitu Puput Nastiti. Dia mengungkap alasannya menikahi wanita tersebut.

“Mama saya suruh nikah”, ujar BTP.

“Karena mama saya bilang, ‘Gini Hok, saya enggak mungkin urus kamu saya udah (umur) 70-an. Mau sampai kapan? Istri kamu itu harusnya pengganti saya, soal masak memasak, bikin kue dan ngurusin kamu.’”, katanya menirukan perkataan sang Ibu.

Baca Juga: Sukses Geser Veronica Tan hingga Kini Bertahta Jadi Nyonya Bos Pertamina, Intip Penampakan Rumah Puput Nastiti Devi yang Mewah Abis, Lengkap dengan Dekorasi Natal 2021 yang Super Meriah