Find Us On Social Media :

Pantas Saja Bisa Nikahi Fairuz A Rafiq dengan Mengusung Pesta Mewah, Ternyata Sonny Septian Datang dari Keluarga yang Ngga Kaleng-kaleng!

By Hana Futari, Minggu, 2 Januari 2022 | 13:09 WIB

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq menggelar pesta pernikahan super mewah pada 2017 lalu.Pesta pernikahan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian pun bertemakan Gatsby dan terkesan glamor.Pesta pernikahan tersebut pun banyak dihadiri oleh rekan selebritis.

Berhasil menggelar pesta mewah saat menikahi Fairuz A Rafiq, asal-usul Sonny Septian pun membuat netizen bertanya-tanya.Pasalnya, selain menggelar pesta mewah di pernikahannya, Sonny Septian juga menikahi Fairuz yang juga sudah memiliki seorang buah hati dari rumah tangganya terdahulu dengan Galih Ginanjar.Sonny Septian juga harus menjadi sosok ayah bagi King Faaz A Rafiq, putra sambungnya.Dikutip Grid.ID dari GridFrame, Sonny Septian berprofesi sebagai aktor yang membintangi beberapa judul sinetron.Selain itu, Sonny Septian juga kerap melakukan endorsement di sosial medianya.

Baca Juga: Saking Senangnya Lahirkan Anak Ketiga, Fairuz A Rafiq Rela Jadi Begini Demi sang Buah Hati Hadir di Dunia, Warganet Langsung Ikut Bersyukur