Find Us On Social Media :

Ogah Jatuh di Lubang yang Sama, Nagita Slavina Tak Sudi Kejadian yang Menimpa Rafathar Berulang pada Rayyanza, Istri Raffi Ahmad Tegas: Pelajaran dari yang Pertama!

By Novia, Minggu, 2 Januari 2022 | 15:29 WIB

Nagita Slavina, Rayyanza, dan Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Memiliki putra Rafathar telah membuat Nagita Slavina banyak belajar.Bahkan, Nagita Slavina juga mengaku banyak menemukan pengalaman saat merawat Rafathar dulu.Ya, sebagai ibu, tentu saja Nagita Slavina ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.Oleh karena itu, Nagita Slavina tak mau bila kejadian kurang menyenangkan menimpa Rafathar dulu, terulang pada Rayyanza.Buang rasa tak enak hati pada tamu-tamu yang terus membanjiri rumahnya, istri Raffi Ahmad ungkap pengakuan.Lewat Youtube Melaney Ricardo yang dikutip Grid.ID pada Minggu (2/1/2022), Nagita Slavina diam-diam menyimpan rasa takut.Istri Raffi Ahmad itu mengaku takut apa yang dialami Rafathar selagi bayi terulang pada anak keduanya. Dulu, Nagita mengaku kerap membiarkan Rafthar tertidur dan tak memberi ASI secara teratur.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Ikut Terjun Jadi Investor, Perusahaan Startup Ini Dapat Suntikan Dana Sebesar Rp 74 Miliar