Find Us On Social Media :

Shin Tae Yong Prihatin Lihat Kondisi Timnas Indonesia Gegara Terus-terusan Diberi Makan Ini Selama Piala AFF 2020, Chef Devina Siap Pasok Makanan Bergizi

By Mia Della Vita, Minggu, 2 Januari 2022 | 14:41 WIB

Chef Devina Hermawan Peduli Gizi Anak di Masa Pandemi

Grid.ID- Mantan peserta MasterChef Indonesia Season 5, Devina Hermawan turut memberikan dukungan kepada tim nasional (Timnas) Indonesia di Piala Suzuki AFF 2020.

Melalui akun Twitter miliknya, Chef Devina mengajukan diri menjadi koki Timnas Indonesia.

Hal itu disampaikan Chef Devina selepas pelatih Shin Tae Yong mengutarakan kekhawatirannya pada kondisi fisik Timnas Indonesia lantaran hanya diberi nasi kotak selama Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura.

"Saya siap masakin rendang dan makanan bergizi 4 sehat 5 sempurna lainnya, coach!" tulis Chef Devina dikutip Grid.ID dari Twitter, Minggu (2/1/2021).

Mengingat Piala Suzuki AFF 2020 sudah berakhir tadi malam, Chef Devina menegaskan bahwa ia siap memasok makanan bergizi untuk Timnas Indonesia di kejuaran Piala AFF selanjutnya.

"Siap pasok untuk kejuaraan AFF yang ke-14 ya!" tulis Devina.

Ia kemudian menyampaikan terima kasih pada Timnas Indonesia yang sudah tampil maksimal melawan Thailand di pertandingan final leg dua.

Baca Juga: Cuma Butuh Enam Bahan, Ini Dia Resep Croffle Ala Chef Devina Hermawan, Jajanan Korea yang Sedang Viral di Indonesia!