Find Us On Social Media :

'Katanya Mau Nikah, tapi Kayaknya Putus' dari Penyanyi Kondang, Selebgram hingga Anak Artis, Titisan Nyai Ratu Kidul Ramal Bakal Banyak Perpisahan di Kalangan Selebritis Sepanjang Tahun 2022

By Annisa Dienfitri, Minggu, 2 Januari 2022 | 15:13 WIB

Titisan Nyai Ratu Kidul

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Di tahun 2022, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul meramal bakal terjadi banyak perpisahan di kalangan selebritis Tanah Air. Menurut Titisan Nyai Ratu Kidul, tahun 2022 sangat jauh berbeda dengan tahun 2021 yang diramaikan oleh banyak pernikahan di kalangan selebritis. Banyaknya perpisahan di kalangan selebritis itu diramalkan Titisan Nyai Ratu Kidul di penghujung tahun 2021 lalu. "Di tahun depan itu beda dengan tahun sekarang. Kalo tahun ini kan banyak yang menikah, menikahnya yang heboh-heboh." "Nah kalo di tahun depan malah banyak yang akan kehilangan seperti perceraian," ujar Titisan Nyai Ratu Kidul seperti Grid.ID kutip dari saluran YouTube Ganjil Misteri, Minggu (2/1/2022). Tak hanya perceraian, perpisahan bakal dialami pasangan selebritis akibat salah satunya meninggal dunia. "Trus yang pacaran putus, ada juga yang kehilangan karena meninggal dunia," tambahnya lagi.

Baca Juga: Sesak Dada hingga Pecah Tangisnya dengar Berita Ibu-ibu yang Ngaku Didatangi Vanessa Angel dalam Mimpi, Paranormal Nyai Ratu Kidul Langsung Skakmat Netizen: Tega-Teganya!