Find Us On Social Media :

Doddy Soedrajat Libatkan Kemensos untuk Laporkan Marissya Icha ke Polisi Gegara Galang Donasi Demi Belikan Rumah Gala Sky, Sahabat Vanessa Angel: Hati-hati Akan Diprovokasi!

By Novita, Minggu, 2 Januari 2022 | 15:33 WIB

Marissya Icha dan Doddy Soedrajat

Grid.ID - Doddy Soedrajat melaporkan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha ke polisi lantaran tak terima ada penggalangan dana untuk belikan rumah Gala Sky, cucunya sendiri.

Semula, Marissya Icha menggalang dana untuk membelikan rumah Gala Sky mengingat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sangat memimpikan hal itu.

Namun, Doddy Soedrajat tak senang mengetahui adanya donasi yang dibuka Marissya icha untuk membelikan rumah Gala Sky sekitar Rp 3 miliar.

Hal tersebut disampikan oleh kuasa hukum Doddy Soedrajat, Djamaludin Koedoeboen yang baru saja menyambangi Sentra Pelayanan Keplisian Terpadu (SPKT) untuk melaporkan Marissya Icha.

Laporan tersebut ditolak lantaran masih ada satu berkas lagi yang harus dilengkapi.

"Tadi kami sudah menyampaikan laporan resmi ke SPKT Mabes Polri. Setelah diskusi dengan penyidik, dari dokumen maupun data pendukung yang kami hadirkan di Mabes Polri, ada kurang satu." ujar Djamaludin seperti dikutip dari YouTube Seleb Oncam News dari laman TribunnTernate.com, pada Minggu (2/1/2022).

"Sehingga, dari penyidik meminta agar kami siapkan dulu bukti itu baru kemudian kami kembali lagi ke Mabes Polri," pungkasnya.

Pihak Doddy akan menggandeng Kementerian Sosial untuk memeriksa aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh Marissya Icha.

Baca Juga: Anak Semata Wayang Vanessa Angel Baru Saja Dibelikan Rumah oleh Marissya Icha, Doddy Sudrajat Justru Nekat Laporkan Sahabat Mendiang Gegara Galang Dana