Find Us On Social Media :

'Meninggal Malah Banyak yang Bully' Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul Ramal Kematian Sosok Satu Ini Justru Bakal Bikin Banyak Orang Merasa Senang

By Annisa Dienfitri, Senin, 3 Januari 2022 | 06:55 WIB

Titisan Nyai Ratu Kidul

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul meramal seseorang yang dikenal publik bakal meninggal dunia di tahun 2022. Namun anehnya, kepergian orang tersebut disebut Titisan Nyai Ratu Kidul justru membuat banyak pihak merasa bahagia. Pasalnya di masa hidupnya pun, orang yang diramal bakal meninggal dunia itu juga sudah sering jadi sasaran bully netizen. "Ada yang akan meninggal di tahun depan, tapi meninggalnya itu malah orang kayak senang gitu." "Kan biasanya orang meninggal itu suka berduka, yang meninggal malah banyak lah yang ngebully," ujar Titisan Nyai Ratu Kidul. "Tapi mudah-mudahan salah ya," imbuhnya lagi seperti Grid.ID kutip dari saluran YouTube Ganjil Misteri yang diunggah Jumat (31/12/2021). Titisan Nyai Ratu Kidul juga meramal bakal terjadi banyak perpisahan di kalangan selebritis Tanah Air sepanjang tahun 2022.

Baca Juga: 'Semoga Tidak Digugurkan!' Titisan Nyai Ratu Kidul Bongkar Soal Anak Artis yang Tega Menghamili Kekasihnya hingga Beri Peringatan Keras ini, Siapa Ya?