Find Us On Social Media :

Habiskan Tahun Baru 2022 Bareng Mantan Suami Usai Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Diramal Bakal Rujuk dengan Gading Marten? Ini Pemicunya

By Citra Widani, Senin, 3 Januari 2022 | 14:48 WIB

Gisella Anastasia diramal bakal rujuk dengan Gading Marten karena hal ini.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Baru saja putus dari Wijin, Gisella Anastasia bersama putri semata wayangnya pun memilih untuk menghabiskan Tahun Baru bersama Gading Marten di Pulau Dewata.

Peramal Denny Darko pun menerawang hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten yang disebut punya harapan besar untuk rujuk.

Seperti yang diketahui bahwa Gisella Anastasia dan Gading Marten telah bercerai sejak 2019, hingga sempat menjadi trending topik karena rumah tangga keduanya dikenal adem ayem.

"Ramalan yang saya lihat itu, mereka ini kayak akan kembali menjadi keluarga bersama-sama, besar, terus bareng sama-sama dari mana mereka ini berasal," ucap Denny Darko, dikutip dari kanal Youtube-nya, Senin (3/1/2022).

Meski sempat meramal bahwa Gisel akan berjodoh dengan seorang pengusaha, Denny Darko tak menampik jika sang penyanyi dapat kembali menjalin hubungan dengan sang mantan suami.

Apalagi Gisel dan Gading masih menjalin hubungan yang baik pasca perceraian mereka.

"Iya sih, saya melihat kalau Gisel ada kemungkinan sama pengusaha, tapi dengan catatan kalau nggak sama Gading," lanjut Denny Darko.

Baca Juga: Resmi Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Langsung Ketangkap Basah Jalan Bareng Gading Marten, Kedekatan Mantan Suami Istri Ini Tuai Pro Kontra