Find Us On Social Media :

'Aku Berharapnya Adik-adik Dapat Kejelasan Tentang Nafkah' Jane Abel Dukung Ibu Sambungnya yang Laporkan Bambang Pamungkas Atas Kasus Penelantaran Anak

By Rissa Indrasty, Senin, 3 Januari 2022 | 14:56 WIB

Anak Bambang Pamungkas, Jane Abel, saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Anak dari pernikahan Bambang Pamungkas dan mendiang Olga Archangela, Jane Abel, menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (3/1/2022).

Tujuan Jane Abel ke kepolisian untuk memenuhi pemanggilan kepolisian sebagai saksi atas kasus penelantaran anak yang dilakukan oleh Bambang Pamungkas kepada anak-anaknya hasil pernikahan sirinya dengan Amalia Fujiwati.

Menanggapi laporan ini, Jane Abel mengaku bahwa dirinya mendukung keputusan ibu sambungnya, Amalia Fujiwati, yang ingin memuntut hak dan keadilan untuk anak-anaknya dengan membuat laporan kepolisian.

Pasalnya, sebelumnya gugatan Amalia Fujiwati tentang pengakuan dan hak asuh anak ditolak pengadilan.

"Kalau aku sendiri menanggapinya karena dari hasil kemarin pun sebenarnya aku kurang setuju sama hasil sidang kemarin," ungkap anak Bambang Pamungkas, Jane Abel, saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2022).

Baca Juga: Anak Bambang Pamungkas Sambangi Kepolisian Sebagai Saksi Atas Kasus Penelantaran Anak Amalia Fujiwati, Jane Abel Dicecar Pertanyaan Seputar Hal Ini