Find Us On Social Media :

Begini Cara Denada Beri Tahu Putrinya Soal Sang Papa yang Dihukum 11 Tahun Penjara Karena Narkoba: Aku Ngobrol ke Teman yang Psikolog...

By Citra Widani, Senin, 3 Januari 2022 | 15:28 WIB

Denada ceritakan bagaimana dirinya memberitahu sang putri soal ayahnya yang kini berada di balik jeruji besi karena Narkoba.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Jerry Aurum, mantan suami penyanyi Denada kini sedang menjalani hukuman 11 tahun penjara karena terbukti menggunakan narkoba.

Denada pun harus memutar otak untuk menceritakan tentang apa yang sebenarnya sedang menerpa Jerry Aurum kepada putri semata wayangnya, Aisha.

Di depan Maia Estianty, Denada mengaku jika sang putri kerap mencari sang papa yang sudah lama tak menjenguknya di Singapura.

Dengan sedikit berbohong, Denada beralasan jika pandemi Covid-19 dan pekerjaan Jerry Aurum menjadi penghalang utamanya.

"Nyari, nyari, di awal-awal aku bohong mbak, pas awal-awal pandemi itu dia (Jerry Aurum) belum masuk (penjara), tapi nggak lama kemudian pandemi."

"Aku bisa jelasin ke Aisha kalau papa udah lama nggak ke sini karena pandemi, lagi sibuk kerja, sibuk sama urusannya, pokoknya di awal, aku nggak kasih tahu sama dia," tandas Denada, dikutip dari Youtube Maia Al El Dul TV, Senin (3/1/2022).

Menyembunyikan sesuatu yang besar untuk waktu yang lama membuat Denada tak nyaman.

Baca Juga: Rela Jual Aset Mewah Mulai dari Mobil Hingga Rumah Demi Pengobatan Putri Semata Wayang, Inilah Gejala Leukemia Seperti yang Dialami oleh Anaknya Denada