Find Us On Social Media :

Emak-emak Jangan Skip kalau Gak Mau Nyawa Melayang! Cepat Pindahkan Garam dan Bumbu di Dekat Kompor, Bisa Undang Bahaya ini, Apa Saja?

By None, Rabu, 5 Januari 2022 | 05:50 WIB

Cepat Pindahkan Sebelum Kena Bahaya ini! Jangan Lagi Simpan Bumbu dan Garam di Dekat Kompor, Akibatnya Bisa Runyam Begini.

Grid.ID - Tak bisa dipungkiri bahwa garam, bumbu, dan kompor memang menjadi komponen penting di dapur.Meski sama-sama penting untuk kehidupan dapur, nyatanya bumbu, kompor dan garam justru bisa berakitbat bahaya jika berdekatan.Pasalnya bumbu dan garam yang diletakan di dekat kompor justru bisa undang bahaya untuk kesehatan orang-orang dirumah, kok bisa?Dari bumbu dasar seperti garam dan merica hingga tambahan beraroma seperti bubuk bawang putih dan paprika, kebanyakan orang memiliki koleksi rempah yang cukup banyak di dapur mereka.Bumbu dan rempah ini berguna pada pengolahan makanan untuk memberikan warna, rasa, dan aroma yang sedap pada masakan.Tetapi apakah Anda menyimpan bumbu di lemari atau meninggalkannya di meja bahkan tertinggal di dekat kompor setelah dimasak?Sebab tempat Anda menyimpan bumbu dan rempah bisa membuat perbedaan besar.

Baca Juga: Sekarang Harganya Melambung Makin Gila, Tolong Jangan Simpan Minyak Goreng di Samping Kompor Lagi Kalau Tidak Mau Malapetaka Ini Terjadi, Bahayanya Bikin Rugi Seumur Hidup