Find Us On Social Media :

Yoo Shi Yoon, Oh Min Suk dan Seo Bum June Jadi Tiga Bersaudara yang Ogah Kencan Apalagi Nikah di Drama Korea 'Hyun Jae Is Beatiful', Berikut Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 5 Januari 2022 | 08:05 WIB

Sinopsis drama Korea 'Hyun Jae Is Beautiful' yang dibintangi Yoo Shi Yoon dan Oh Min Suk yang bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Yoo Shi Yoon, Oh Min Suk, dan Seo Bum June bakal jadi tiga bersaudara di drama Korea 'Hyun Jae Is Beautiful', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan drama Korea 'Hyun Jae Is Beautiful' yang dibintangi Yoo Shi Yoon, Oh Min Suk, dan Seo Bum June, penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Hyun Jae Is Beautiful' yang dibintangi Yoo Shi Yoon, Oh Min Suk, dan Seo Bum June.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea terbaru.

Beberapa di antaranya, yaitu Viu, iQIYI, WeTV, Viki, dan masih banyak lagi.

Pada 31 Desember lalu, KBS telah mengonfirmasi daftar pemain dari drama baru mereka yang berjudul 'Hyun Jae Is Beautiful'.

Drama tersebut nantinya akan diperankan oleh aktor dan artis ternama, seperti Yoo Shi Yoon, Oh Min Suk, Seo Bum June, Bae Da Bin, Shin Dong Mi, dan Choi Ye Bin.

Baca Juga: Dibintangi Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah, Yuk Simak Sinopsis Drama Korea 'Military Prosecutor Doberman' yang Dijamin Menarik, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!