Find Us On Social Media :

Tajir Melintir! Andre Taulany Boyong Keluarga dan 17 Kru YouTube Pelesiran ke Yogyakarta, Sultan Bintaro Sewa Satu Gerbong Kereta Api Mewah

By Daniel Ahmad, Rabu, 5 Januari 2022 | 12:35 WIB

Andre Taulany dan keluarga.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Andre Taulany dan keluarga pergi liburan ke Yogyakarta.

Tidak tanggung-tanggung, saudara, kru kanal YouTube dengan jumlah 17 orang, juga dia boyong untuk pelesiran.

Menyandang status 'Sultan Bintaro', di liburan kali ini Andre Taulany membayar satu gerbong kereta dengan fasilitas mewah untuk semua awak yang dia bawa.

"Pokoknya total kita ada 17 orang. Jadi, satu gerbong kereta kita reserve, kita di situ," ucap Andre Taulany sepet dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Taulany TV, Rabu (5/1/2022).

Dari vlog tersebut terlihat Andre Taulany beserta rombongan langsung disambut dengan welcome drink setibanya di stasiun Pasar Senen dan masuk ke dalam gerbong Kereta Wisata Sumatera.

Memang terdapat beberapa ruangan yang dipenuhi dengan fasilitas mewah, seperti ruang karaoke yang difasilitasi dengan televisi berukuran besar beserta alat pengeras suara, WiFi, serta beberapa sofa.

Selain itu, ruang makan beserta pantry yang dilayani dengan satu pramugara dan dua pramusaji untuk rombongan Andre Taulany juga tersedia.

Tiga ruangan lain juga memperlengkap fasilitas rombongan Andre, yakni mini teater, tempat untuk menyimpan barang bawaan penumpang, hingga kamar mandi.

"Keren banget, mewah, nyaman. Kalau kita masuk dari depan, ini sudah langsung ketemu sama sofa-sofa, modelnya menyamping (seperti Kereta Api Commuterline), dan ini kulit," kata Andre Taulany.

"Kalau mau makan, ada di sini, menunya all in. Pokoknya, selama perjalanan, kita disediakan makan terus," ucap Andre Taulany menjelaskan ruang makan.

Baca Juga: Kini Mampu Raup Cuan Rp 50 Juta Sekali Muncul di TV, Andre Taulany Bongkar Gajinya Sebagai Karyawan Bank Sebelum Jadi Artis Beken, Maia Estianty Syok Dengar Nominalnya!