Find Us On Social Media :

Jessica Iskandar Hamil 4 Bulan, Begini Perjuangan Vincent Verhaag Penuhi Hawa Ngidam sang Istri Tercinta hingga Rela Jelajahi Semua Warung Kaki Lima

By Citra Widani, Rabu, 5 Januari 2022 | 14:45 WIB

Vincent Verhaag beberkan perjuangannya memenuhi hawa ngidam Jessica Iskandar yang kini telah hamil 5 bulan

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kehamilan Jessica Iskandar kini telah memasuki usia 4 bulan.

Sama seperti ibu hamil pada umumnya, Jessica Iskandar turut merasakan hawa ngidam.

Bukan hanya 1 atau 2 makanan, Jessica Iskandar mengidam 6 makanan sekaligus yang beberapa di antaranya cukup sulit untuk didapatkan.

Vincent Verhaag selaku suami siaga sampai rela jelajahi semua warung kaki lima untuk mencari makanan yang diminta sang istri.

Ternyata wanita 31 tahun itu mengidam bihun basah dari sebuah brand tertentu yang butuh perjuangan untuk mendapatkannya.

Meski telah bolak-balik dari satu warung ke warung lainnya, Vincent pun tetap tak bisa menemukan bihun yang dimaksud oleh Jedar.

"Kue apa tuh, kue rangi, bihun, bakso, martabak."

"Kamu malam-malam suruh aku nyari, aku kan gak pernah tahu produk-produk kayak gitu, pokoknya bilang kalau di warung-warung ada, ya udah aku cari satu-satu di warung, bilangnya gak ada pak, gak ada pak semua."

"Tiba-tiba dibilang ada, adanya yang goreng, ya udah ambil aja yang goreng, daripada gak ada, biar dia tau kalau aku tuh usaha," ujar Vincent

"Iya, itu produknya memang susah dicari," sambung Jedar, dikutip dari kanal Youtube-nya, Rabu (5/1/2022).

Baca Juga: Hamil Anak Kedua, Jessica Iskandar Pasang Senyum Terharu Ketika Periksa Kandungan dan Potret Janinnya