Find Us On Social Media :

Beri Waktu 3x24 Jam untuk Anak Faisal, Doddy Sudrajat Minta Adik Ipar Vanessa Angel Segera Minta Maaf pada Dirinya, Ada Masalah Apa Lagi?

By Novia, Rabu, 5 Januari 2022 | 14:55 WIB

Fuji adan Doddy Soedrajat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Belum kelar dari perkara satu, Doddy Sudrajat lagi-lagi membuat heboh publik.

Setelah gagal mempolisikan anak besannya, Faisal, yang dituding menakut-nakuti Gala Sky dengan plesetan namanya 'Dodot'.

Kini, Doddy Sudrajat kembali meminta adik mendiang Bibi Ardiansyah segera meminta maaf padanya.

Hal ini berkaitan dengan tudingan uang asuransi sebesar Rp 500 juta milik mendiang Vanessa Angel.

Kuasa hukum Doddy menyampaikan, akibat tudingan uang tersebut, kliennya kini mendapat beragam reaksi negatif dari publik.

Lewat Youtube Intens Investigasi yang dikutip Grid.ID, Rabu (5/1/2022), Djamaluddin Koedoeboen menyampaikan keresahan kliennya, Doddy Sudrajat.

"Dari pihak Pak Doddy selalu dihujat, selalu di-bully, dicemarkan dengan kata-kata, bahasa tidak baik, tidak pantas," kata Djamaluddin.

"Karena sebetulnya salah satu yang menjadi pokok permasalahan di masyarakat adalah seolah-olah beliau sudah menerima uang Rp 500 juta," sambungnya.

Merasa nama baiknya tercemar dengan hal itu, Doddy Sudrajat akhirnya memberi target waktu agar adik ipar Vanessa Angel meminta maaf pada dirinya.

"Mau memberikan semacam warning kepada pihak-pihak yang menuduh atau melakukan tudingan itu," kata Djamaluddin.

Baca Juga: 'Aku Izin', Aksi Galang Dananya Disebut Tak Kantongi Persetujuan dari Keluarga Mendiang Vanessa Angel hingga Berujung Pelaporan, Terkuak Marissya Icha Ternyata Sudah Minta Izin pada Sosok Ini