Find Us On Social Media :

Respons Ustaz Yusuf Mansur Terkait Boneka Bayi Ivan Gunawan yang Sudah Dianggapnya bak Anak Sendiri, sang Dai Kondang : Ada Cara yang Lebih Hebat dari Itu...

By Citra Widani, Rabu, 5 Januari 2022 | 17:25 WIB

Begini respons Ustaz Yusuf Mansur soal boneka bayi Ivan Gunawan

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Belakangan ini, warganet dihebohkan dengan fenomena boneka arwah yang banyak dimiliki oleh para artis, satu di antaranya Ivan Gunawan.

Ya, Ivan Gunawan bahkan sampai memesan 2 boneka bayi tersebut di Rusia dan rela menunggunya selama 6 bulan.

Diberi nama Marvelous dan Miracle, 2 boneka bayi yang dibuat mirip dengan wajah Ivan Gunawan itu telah dianggap bak anak sendiri oleh sang desainer.

Di beberapa kesempatan, pria yang kerap disapa Igun itu menegaskan bahwa 2 boneka bayinya itu adalah bayi sungguhan yang harus mendapatkan perlakuan selayaknya bayi pada umumnya.

Lantas bagaimana respons dari pemuka agama Ustaz Yusuf Mansur?

Sang dai kondang mengatakan bahwa dirinya masih berbaik sangka kepada para selebriti yang memiliki boneka-boneka tersebut.

Ia melihat, hal tersebut adalah bagian dari ikhtiar seorang manusia untuk memiliki seorang anak, mengingat Igun yang hingga kini belum berpikir untuk membangun keluarga.

Namun, Ustaz Yusuf Mansur menyarankan agar mereka yang ingin memiliki anak untuk lebih baik mengadopsi bayi atau anak kecil yang benar-benar bernyawa.

Ayah dari Wirda Mansur itu menilai jika ikhtiar seseorang akan terasa lebih kuat jika dirinya ikut mengurus kehidupan anak terlantar atau yatim piatu.

"Saya pribadi masih mentolerir lah gitu ya, sebagai bagian dari sebuah ikhtiar memiliki anak keturunan, buat yang belum memiliki anak keturunan."

Baca Juga: Ibunya Ngebet Minta Cucu dari Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Ungkap Komentar Erna Gunawan saat Tahu Dirinya Adopsi Boneka Arwah, sang Desainer: Mungkin Mama Malu...