Find Us On Social Media :

'Masa Depan Loe Bekas Masa Lalu Gue', Nadya Mustika Rahayu Dituding Sindir Pacar Baru Rizki DA, Eks Lesti Kejora Kembali Romantis dengan Mantan Istri Pascacerai hingga Ungkap Fakta Ini!

By Novita, Rabu, 5 Januari 2022 | 17:47 WIB

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA

Grid.ID - 'Masa depan loe bekas masa lalu gue', Nadya Mustika Rahayu unggah video TikTok yang dituding sindir pacar baru Rizki DA.

Konten video yang viral tersebut dianggap sebagai sindiran dari Nadya Mustika kepada siapa pun agar tidak terlalu bangga dekat dengan Rizki DA.

Sebab, Rizki DA adalah mantan suami Nadya Mustika yang belum lama cerai.

Melansir dari laman Tribunnews, kuasa hukum Rizki DA, Dicky Dewanto mengatakan kliennya dan Nadya Mustika telah resmi bercerai.

"Alhamdulillah majelis hakim melalui putusannya sudah menjatuhkan izin talak bagi Rizki," kata Dicky Dewanto seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

"Karena ketidakhadiran termohon jadi diputus secara verstek," imbuhnya.

Rizki DA mengaku cerai dari Nadya Mustika atas kesepakatan bersama.

Kendati begitu, ia enggan membongkar alasan di balik perceraiannya.

"Kita berdua udah sepakat ya. Keinginan berdua juga. Ya mungkin Iki yang ngerasain dan yang menjalani dengan Nadya, mungkin Iki aja yang tahu," ungkap Rizki DA.

Pascacerai dari Rizki DA, Nadya kian aktif bersosial media.

Baca Juga: 'Yuk Saling Memaafkan' Singgung Masalah Maaf usai Digugat Cerai Rizki DA, Ternyata Begini Arti Nama Nadya Mustika yang Feminim dan Mendalam