Find Us On Social Media :

Ngebet Nonton di Sirkuit Mandalika? Inilah Daftar Harga untuk Penjualan Tiket Resmi Ajang Balap International MotoGP Indonesia Maret 2022, Jangan Sampai Salah Beli ya!

By Grid, Kamis, 6 Januari 2022 | 09:42 WIB

Grid.id – Indonesia kembali mendapat kehormatan besar, melalui ajang balap bergengsi, MotoGP Indonesia Grand Prix 2022.

Pada 11-13 Februari mendatang, Pertamina Mandalika International Street Circuit akan menjadi tuan rumah tes pramusim MotoGP.

Sedangkan untuk balapan, Indonesia akan menjadi seri kedua MotoGP pada 18-20 Maret 2022, setelah balapan pertama yang dilangsungkan di Losail, Qatar.

Menjelang perhelatan tersebut, Mandalika Gran Prix Association (MGPA) telah resmi merilis harga tiket dan denah lokasi penonton.

Pada kesempatan ini, Dyandratiket melanjutkan kerjasama denganMGPA dalam penjualan tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022, setelah sebelumnya telah melakukan penjualan tiket WorldSBK – Indonesian Round 2021, November lalu.

Penjualan tiket resmi dapat diakses melalui dyandratiket.com mulai besok (6/1), pukul 10.00 WIB, untuk kategori Premiere Class dan Premium Grandstand.

Baca Juga: Pantas Dulu Konglomerat Irwan Mussry Kepincut Pesonanya, Intip Penampilan Anggun Desy Ratnasari Saat Kunjungi Sirkuit Mandalika, Gayanya Menawan dan Berkelas!