Find Us On Social Media :

Bahayakan Nyawanya Gegara Lakukan Kesalahan Super Fatal, Hotman Paris Langsung Disemprot Netizen Seantero Indonesia Agar Hapus Postingan ini, Ada Apa Gerangan?

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 6 Januari 2022 | 13:53 WIB

Bahayakan Nyawanya Gegara Lakukan Kesalahan Super Fatal, Hotman Paris Langsung Disemprot Netizen Seantero Indonesia Agar Hapus Postingan ini, Ada Apa Gerangan?

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Pengacara kondang Hotman Paris baru saja melakukan sesuatu hal yang bahayakan nyawanya gegara lakukan kesalahan super fatal.

Kepergok bahayakan nyawanya gegara lakukan kesalahan super fatal, Hotman Paris langsung disemprot netizen seantero Indonesia agar hapus postingan ini.

Apa yang dilakukan Hotman Paris?

Hotman Paris selama ini memang kerap menjadi sorotan publik.

Hal ini dikarenakan profesinya sebagai pengacara kondang Tanah Air yang kerap menanganis banyak kasus.

Biasa berhati-hati dalam melakukan sesuatu karena profesinya sebagai pengacara kondang, baru-baru ini Hotman Paris malah melakukan sesuatu yang membahayakan.

Bagaimana tidak, pengacara kondang itu membagikan identitas dirinya di unggahan terbarunya di Instagram.

Tentu saja identitas Hotman Paris yang terpampang nyata di publik itu bahayakan nyawanya dan merupakan sebuah kesalahan fatal.

Hal itu dibagikan Hotman Paris dibagikan melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Rabu (5/1/2022).

Dalam unggahannya, sang pengacara kondang itu tampak pamerkan informasi diri ketika melakukan check in.

Baca Juga: Innalillahi, Hotman Paris Mendadak Bagikan Kabar Duka Cita yang Menyayat Hati, Sebut Sosok Cantik ini Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri: Beristirahatlah dalam Damai..