Find Us On Social Media :

Emak-emak Seantero Negeri Wajib Tahu! Ternyata Begini Cara Lenyapkan Bau Asap Rokok di Rumah, Ikuti 4 Langkah Mudah Ini

By Mahdiyah, Kamis, 6 Januari 2022 | 13:09 WIB

Ilustrasi Rokok.

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Duduk di dekat orang yang merokok memang membuat kita tidak nyaman.Terlebih dengan bau rokok yang ditinggalkan oleh perokok itu sendiri.Bahkan, masih banyak yang belum tahu tentang cara menghilangkan bau asap rokok.Padahal, sebenarnya hanya dengan 3 cara mudah ini, asap rokok akan langsung lenyap.Lalu, bagaimana cara menghilangkan bau asap rokok ya?Nah, kali ini Grid.ID akan membagikan informasi mengenai cara menghilangkan bau asap rokok, seperti yang sudah dirangkum dari KOMPAS.com dan NOVA.id pada Rabu (5/1/2022).Kira-kira, bagaimana ya caranya? Yuk, simak!1. Bersihkan perabotAsap rokok mungkin saja menempel di berbagai perabot rumah.

Baca Juga: Dapat Bocoran Langsung dari Pedagang, Mengusir Kutu pada Tepung Terigu Ternyata Bisa Menggunakan Bahan Murah Ini, Ibu-ibu Nyesel Baru Tahu!

Sehingga, perabot rumah pun juga harus dibersihkan.Kalian bisa menggunakan kain basah untuk membersihkan perabot yang berbau asap rokok.Selain itu, alat pembersih dengan uap juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau asap.2. Cuci pakaianJika kalian baru saja duduk di sebelah orang yang merorok, kalian harus segera mencuci pakaian yang kalian kenakan.Hal ini menjadi salah satu cara menghilangkan bau asap rokok yang menempel di baju.Selain itu, kain yang juga berbau asap rokok pun perlu dicuci.3. Pasang pengharum ruanganSetelah membersihkan perabot dan juga pakaian, memasang pengharum ruangan pun dinilai efektif untuk menghilangkan bau asap rokok.Pakai pengharum yang memiliki wangi menyegarkan.

Baca Juga: Emak-emak Jangan Skip kalau Gak Mau Nyawa Melayang! Cepat Pindahkan Garam dan Bumbu di Dekat Kompor, Bisa Undang Bahaya ini, Apa Saja?

4. Buka jendelaSelain memasang pengharum, bukalah jendela rumah agar udara di dalam rumah bisa berganti.Sehingga, udara yang berbau asap rokok bisa berganti dengan udara yang segar.

(*)