Find Us On Social Media :

Bak Ketiban Durian Runtuh Setelah Kenal Lesti Kejora, Rizky Billar Renungi Masa Lalunya yang Berubah Drastis: Padahal 2020 Lalu, Saya Masih...

By Novita, Kamis, 6 Januari 2022 | 15:58 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Grid.ID - Bak pepatah ketiban durian runtuh, pesinetron Rizky Billar mengaku hidupnya berubah setelah kenal Lesti Kejora.

Pertemuan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tak terduga di acara Tukul Arwana berakhir dengan manis.

Pasalnya, seiring pertemuan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora sama-sama memiliki karier yang moncer dan kini bergelimang harta kekayaan.

Bahkan, saat ini Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mejadi sepasang suami istri dan baru saja dikaruniai buah hati.

Sebagaimana diketahui, pasangan muda itu melahirkan anak pertamanya, Minggu (26/12/2021) lalu.

Anak pertama Lesti dan Billar lahir secara prematur saat usia kandungan baru 34 minggu.

Kelahiran anak pertama Lesti dan Billar tidak direncanakan sebab sang pedangdut lebih dulu mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan.

Akhirnya dengan segala pertimbangan, Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya di saat kandungan baru memasuki usia 8 bulan.

Tak hanya bahagia dengan kelahiran sang buah hati, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga makin bahagia lantaran kehidupannya kini bergelimang harta.

Pasalnya, tak butuh waktu lama, Billar dapat membeli dua buah rumah mewah.

Baca Juga: Pernikahan dengan Lesti Kejora Didoakan Tak Langgeng sampai Baby L Ikut Kena Hujat, Rizky Billar Memelas Selalu Jadi Sasaran Kebencian

Satu rumah mewahnya ditinggali kedua orang tua, sementara rumah yang satunya ia tinggali bersama Lesti dan sang buah hati.