Find Us On Social Media :

Kakak Laura Anna Mati-matian Lanjutkan Perjuangan Mendiang untuk Dapatkan Keadilan, Ibunda Gaga Muhammad Justru Sebut Kemungkinan Greta Irene Ada Rasa pada Putranya

By Mahdiyah, Kamis, 6 Januari 2022 | 17:25 WIB

Kolase Foto Janariyah, Greta Irene, dan Gaga Muhammad.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Perjuangan mendiang Laura Anna untuk mendapatkan keadilan atas apa yang ia alami kini diteruskan oleh sang kakak, Greta Irene.

Ya, hal itu diungkap oleh Greta sendiri usai sang adik meninggal dunia.

Seperti yang diketahui, mendiang menuntut keadilan usai mengalami kelumpuhan akibat dari kecelakaan pada 2019 lalu.

Sedangkan, Gaga Muhammad yang merupakan mantan kekasih mendiang adalah sosok yang digadang-gadang harus bertanggung jawab atas insiden itu.

Dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Kamis (6/1/2022), Greta mengungkap bahwa kasus yang dihadapi oleh Gaga akan terus berlanjut.

Ya, pintu maaf untuk mantan kekasih adiknya itu rupanya sudah ia tutup rapat-rapat.

"Untuk kasusnya tetap berjalan. Aku enggak akan cabut, aku akan terus perjuangkan. Justru aku akan perjuangkan apa yang Laura perjuangkan selama ini," ujarnya.

Sedangkan, dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya, ia juga mengatakan bahwa pihak keluarganya sudah menutup rapat pintu damai dengan Gaga.

"Enggak tahu, karena enggak mungkin (damai) sih setelah dua tahun ini sudah membuat adik saya begini, kemarin ke mana aja," kata Greta.

Sikap Greta Irene yang tampak begitu sakit hati dengan mantan kekasih adiknya itu justru mendapat tanggapan lain dari ibunda Gaga Muhammad, Janariyah.

Baca Juga: 'Coba Mikir', Disebut Berniat Sembunyikan Laura Anna dalam Keadaan Lumpuh Pasca Kecelakaan, Ibunda Gaga Muhammad Lontarkan Pembelaan Ini