Find Us On Social Media :

Ridwan Kamil Ikut Cover Lagu Ariel NOAH Jadi Yang Terjahil hingga Tingkah Lucu Penuh Menghibur, Begini Respon Ariel NOAH saat Dinotice oleh Orang Nomor 1 di Jawa Barat Itu

By Novita, Kamis, 6 Januari 2022 | 16:48 WIB

Ariel NOAH dan Ridwan Kamil.

Grid.ID - Orang nomor 1 di Jawa Barat, Ridwan Kamil ikut demam membuat cover lagu Ariel NOAH yang berjudul Yang Terdalam.

Namun, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuat cover lagu Yang Terdalam milik Ariel NOAH dengan versinya sendiri.

Versi lucu nan kocak dipilih Ridwan Kamil saat membuat cover lagu Ariel NOAH yang berjudul Yang Terdalam itu menjadi Yang Terjahil.

Aksi kocak Ridwan Kamil dalam membuat cover lagu Ariel NOAH tampak dibagikannya lewat unggahan akun Instagram pribadinya @ridwankamil, pada (4/1/2022).

"YANG TERJAIL

Semoga lagunya @noah_site @arielnoah makin laku dan disukai masyarakat.

Saya mah 1000% selalu support karya2 ekonomi kreatif Jawa Barat.

*disclaimer: jail jangan ditiru. Sudah minta izin kepada para korban.

#JabarJuara #yangterdalam," tulis @ridwankamil.

Ridwan Kamil tampil parlente dengan menggunakan setelan kemeja berdasi dengan jas dan celana jeans.

Baca Juga: Dulu Kena Teguran Ridwan Kamil Gegara Foto Sambil Naik Kursi, Pria Ini Diduga Lakukan KDRT hingga Bikin Wajah Istrinya Babak Belur dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Kisahnya Viral di Sosmed!

Dalam video klip yang diunggahnya ayah tiga orang anak itu tampak jahil mulai dari mencopet, menarik kursi hingga orang yang akan duduk terjatuh, mengambil es krim orang lain, hingga menggendong anak orang, yang tidak lain adalah putra bungsunya Arkana Aidan Misbach.