Find Us On Social Media :

Nama Sopir Mendiang Vanessa Angel Langsung Tenggelam Usai Gaduh Perihal Perseteruan Doddy Sudrajat dan Faisal, Ayah Tubagus Joddy Berkaca-kaca Ungkap Kondisi sang Putra di dalam Bui

By Mahdiyah, Jumat, 7 Januari 2022 | 05:10 WIB

Tubagus Endang dan Tubagus Joddy.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Nama sopir mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy, mendadak hilang dari perbincangan publik.

Pasalnya, perhatian publik akhir-akhir ini memang selalu mengarah ke perseteruan antara dua besan yakni Doddy Sudrajat dan Faisal.

Betapa tidak? Setelah kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan maut Kamis (4/11/2021) lalu, hubungan keduanya justru kian memburuk.

Diketahui, hal itu dikarenakan perebutan hak perwalian untuk Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang.

Bahkan, perseteruan ini pun merembet hingga persoalan penggalangan dana untuk membelikan rumah Gala yang disebut Doddy tak berijin.

Sejak persoalan kedua besan ini mencuat, nama Joddy yang awalnya membuat publik geram pun perlahan menghilang.

Padahal, awalnya perhatian publik tertuju pada Joddy yang digadang-gadang menjadi biang dalam kecelakaan maut tersebut.

Dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Kamis (6/1/2022), Joddy pun ditetapkan sebagai tesangka dan dijerat dengan pasal berlapis pada Rabu (10/11/2021) lalu.

Joddy terbukti lalai lantaran mengendarai mobil dengan kecepatan 130 kilometer perjam.

Baru-baru ini, kondisi Joddy pun diungkap oleh ayahnya, Tubagus Endang Lesmana.

Baca Juga: 'Kak Vanes Mikirin Aku Kali,' Pulang Liburan dari Bali, Fuji Pamerkan Momen Peluk dan Tertidur Bersama Anak Vanessa Angel, Warganet Terharu dengan Komentar Adik Bibi Ardiansyah