Find Us On Social Media :

Saya Bukan Istri Sempurna!' Dewi Perssik Mendadak Mencak-mencak Saat Pergoki Kelakuan Ibu Mertua yang Hobi Bongkar Boroknya hingga Tega Bandingkan dengan Inul Daratista dan Soimah

By None, Jumat, 7 Januari 2022 | 08:23 WIB

Saya Bukan Istri Sempurna!' Dewi Perssik Mendadak Mencak-mencak Saat Pergoki Kelakuan Ibu Mertua yang Hobi Bongkar Boroknya hingga Tega Bandingkan dengan Inul Daratista dan Soimah

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik sempat mencak-mencak pada ibu mertua.

Hal itu dikarenakan sang ibu mertua punya hobi bongkar borok Dewi Perssik pada tukang sayur di komplek rumahnya.

Tak hanya itu, sang ibu mertua juga dengan tega membandingkan Dewi Perssik dengan Inul Daratista dan Soimah.

Dewi Perssik juga terang-terangan membongkar kelakuan ibu mertuanya yang kerap mengumbar aib hingga membandingkan dirinya dengan Soimah dan Inul Daratista.

Hal tersebut secara diungkap pedangdut yang akrab disapa Depe ini kepada Maia Estianty yang kemudian dipublikasikan melalui kanal YouTube milik Maia.

Dewi Perssik diketahui telah menikah dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya sejak September 2017 silam.

Hingga kini keduanya belum dikaruniai momongan, namun Depe, begitu Dewi Perssik dipanggil, telah memiliki anak angkat yang ia rawat seperti anak kandungnya sendiri.

Setelah menikah, Angga Wijaya masih bekerja sebagai manajer Dewi Perssik.

Jadi, ketika Depe tak ada jadwal manggung otomatis sang suami juga tak memiliki penghasilan.

Depe pun kerap berujar ingin suaminya berubah agar lebih giat bekerja.

Baca Juga: Rumahnya Mendadak Jadi Taman Bunga Menawan, Dewi Perssik Bersyukur dan Terharu Tulis Pesan Manis Ini, Warganet Langsung Berikan Doa!

"Aku enggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa enggak berubah, Aa harus kerja, bantuin aku, kasih aku duit (nafkahin)” ujar Dewi Perssik saat dihipnotis Denny Darko.