Find Us On Social Media :

'Gak Nyangka Hal Seperti Itu Bisa Terjadi' Begini Tanggapan Faisal yang Diketahui Memiliki Nasib Mujur Berkali-kali Lipat Dibanding Doddy Sudrajat!

By Novia, Jumat, 7 Januari 2022 | 09:55 WIB

Faisal dan Doddy Sudrajat

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kontroversi Doddy Sudrajat yang tak pernah ada habisnya bak membuat netizen muak.

Bahkan, rekan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun agaknya merasa demikian.

Alhasil, hampir seluruh sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lebih berpihak pada besan Doddy Sudrajat, Faisal.

Seperti yang diketahui, Faisal atau ayah almarhum Bibi Ardiansyah kini mendapat nasib yang jauh lebih mujur daripada Doddy Sudrajat.

Berkali-kali lipat tampak lebih bahagia dibanding ayah Vanessa Angel, potret liburan keluarga Faisal baru-baru ini turut menjadi sorotan.

Pasalnya, liburan yang baru saja dilakoni Faisal bersama keluarga besarnya itu lagi-lagi berasal dari rekan Vanessa dan Bibi.

Diboyong ke Pulau Dewata bersama keluarga para sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal tak memungkiri sangat bahagia.

Lewat Youtube ESGE Entertainment, Jumat (7/1/2022), Faisal pun mengaku sangat bersyukur dengan hal tersebut.

Sekalipun Faisal belum terpikir untuk liburan di tengah duka, ia dan anak-anaknya sekaligus Gala Sky, justru diboyong ke Bali.

Beberkan nasibnya yang disebut-sebut kontras dengan Doddy Sudrajat, Faisal mengakui jika liburannya di Bali sangat berkesan.

Baca Juga: Begini Respons Faisal Perihal Usul Komnas Perlindungan Anak yang Ingin Menjadi Mediator Perdamaian Keluarganya dan Keluarga Doddy Sudrajat!