Find Us On Social Media :

'Gak Selalu Mudah', Hadapi Kenyataan Pahit Putus dari Wijin dan Proses Hukum Kasus Video Syur, Gisel Tuliskan Catatan Peneguh Hati

By Daniel Ahmad, Jumat, 7 Januari 2022 | 12:15 WIB

Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.Id, Daniel Ahmad

Grid.ID - Gisella Anastasia tengah mendapat cobaan usai kehidupan pribadinya tidak berjalan dengan mulus, termasuk hubungan asmara dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Ujian yang dialami tersebut ternyata tak hentinya membuat Gisella Anastasia terus belajar dan melihat sisi positif.

"Percaya betul bahwa semua diijinkan terjadi untuk suatu hal yang baik," tulis Gisel seperti dikutip Grid.ID dari sebuah keterangan dalam unggahan Instagram, Jumat (7/1/2022).

"Percaya betul juga bahwa semua rancangan yang disiapkan untuk kita adalah rancangan yang paling baik, masa depan yang penuh harapan," sambungnya menambahkan.

Sang penyanyi mengakui, selama ini dia terlalu termakan prasangka-prasangka yang diciptakannya sendiri.

Akan tetapi, dalam penderitaannya, Gisel merasa selalu diingatkan oleh Tuhan selama dirinya taat.

"Melalui proses yang mungkin ga selalu mudah, ga selalu cepat, ga selalu mulus. Sering banget berhadapan sama pikiran-pikiran sendiri, assume to much, worry to much.. menyalahkan diri sendiri terlalu banyak juga," paparnya menyampaikan.

"Dia yang mengampuni aku, selama ini selalu ada buat buka tutupin jalan-jalan mana aja yang harus aku lewatin. Yakin banget He will do it again," kata Gisel.

Selain putus dengan Wijin, Gisel juga masih menghadapi proses hukum kasus video syur yang menyeret namanya.

Terakhir, Gisel mendapat panggilan dari Polda Metro Jaya pada Jumat 10 Desember 2021 lalu untuk menjalani proses pemeriksaan.

Baca Juga: Dikabarkan Rujuk dengan Gisella Anastasia, Gading Marten Beri Jawaban Tak Terduga Ini