Find Us On Social Media :

Pamitnya Akan Melakukan Hal Ini, Seorang Remaja 15 Tahun Justru Kembali Dalam Keadaan Tak Bernyawa Usai Kepalanya Terkena Celurit

By Bella Ayu Kurnia Putri, Jumat, 7 Januari 2022 | 11:47 WIB

Ilustrasi jenazah

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Nasib nahas menerpa seorang remaja 15 tahun yang berinisial RC.

Pasalnya RC meninggal dunia pasca kepalanya terkena celurit.

Melansir dari Kompas.com, tante korban yakni Asaroh, berujar bahwa RC awalanya berpamitan hendak main PlayStation atau PS.

"Waktu itu dia pulang sekolah, minta uang buat jajan. Pergi pamit mau main PlayStation sekitar jam 14.00 WIB," ungkap Asaroh, di Jakarta Barat, Kamis (6/1/2022) dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Tante RC mengatakan keponakannya itu dijemput 4 temannya dengan yang datang dengan dua sepeda motor.

"Dia posisinya berdua sama teman, jadi boncengan bertiga, dia di tengah. Yang satu motor lagi boncengan berdua. Jadi ada dua motor," kata dia.

Namun berjarak 2 jam kemudian, pihak keluarga RC menerima kabar bahwa korban berada di Rumah Sakit.

"Pihak keluarga tahu kabar korban luka pukul 16.00 WIB, tiba-tiba ada telepon dari Rumah Sakit Cengkareng. Satpam yang kasih tahu keluarga," tutur dia.

Kapolsek Cengkareng AKP Endah Pusparini menjelaskan bahwa RC kemungkinan menjadi korban salah sasaran pada saat ada tawuran yang terjadi di dekat Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Jadi, korban ini anak sekolah yang bukan bagian dari mereka (pelaku tawuran). Mereka itu korban salah sasaran, karena berada pada waktu yang salah, di tempat yang salah, ketika salah satu kelompok tawuran mau melintas," jelas Endah.

Baca Juga: Rumor Santet Berujung Maut, Seorang Paman Meregang Nyawa di Tangan Keponakan Gegara Pernah Ucap Hal Mengerikan, Begini Kronologinya!