Find Us On Social Media :

'Saya 2 Kali PCR di Istanbul Hasilnya Negatif', Ashanty Beberkan Kronologi Sebenarnya Usai Dikabarkan Positif Covid-19 Varian Omicron Sepulang dari Turki

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 7 Januari 2022 | 13:45 WIB

Kronologi Ashanty yang dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari Ashanty yang dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron pasca pulang dari Turki.

Sebelum dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron, Ashanty beserta keluarganya diketahui baru saja pulang liburan dari Turki.

Puas liburan bersama keluarga besan di Turki, Ashanty justru dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron.

Bak tak ingin ada kabar simpang siur, Ashanty pun membeberkan kronologi sebenarnya terkait berita yang mengabarkan dirinya positif Covid-19 varian Omicron.

Sebelumnya, Ashanty bersama keluarganya, termasuk pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui liburan ke Turki bersama.

Dalam liburan tersebut mereka bahkan menikmati pertemuan bersama keluarga besan, yakni Gen Halilintar.

Puas menikmati waktu liburan bersama keluarga besar, Ashanty dan keluarga pun pulang ke Indonesia.

Mereka kemudian diketahui sampai di Indonesia, Kamis (6/1/2022).

Nahas, pada Jumat (7/1/2022), beredar kabar yang menyebut bahwa istri dari musisi Anang Hermansyah itu positif Covid-19 varian Omicron.

Menanggapi kabar tersebut, Ashanty melalui postingan di Instagram Story miliknya @ashanty_ash akhirnya menjelaskan kronologi yang sebenarnya.

Baca Juga: Akrab dengan Keluarga Anang Hermansyah, Thariq Halilintar Sebut Ashanty Merupakan Ibu Kedua hingga Dipuji Calon Menantu yang Sayang Mertua