Find Us On Social Media :

Saksikan Tubuhnya Dimasukkan ke dalam Liang Lahat 2 Kali, Penyanyi Lawas yang Ngaku Kena Guna-guna dan Santet Ini Ungkap Kondisinya, Sosok Ini Ungkap Adanya Gangguan di Rumah sang Artis!

By None, Sabtu, 8 Januari 2022 | 19:33 WIB

Lama tak terdengar kabarnya Connie Constantia penyanyi yang populer pada tahun 1980 membawa berita miris mengejutkan

Grid.ID - Penyanyi lawas yang pernah kena guna-guna dan santet ini mengaku saksikan tubuhnya dimasukkan ke dalam liang lahat.

Tak hanya sekali, penyanyi lawas itu mengaku tubuhnya masuk ke dalam liang lahat sebanyak 2 kali.

Penyanyi lawas yang ngaku kena santet ini lantas disebut mendapatkan gangguan oleh sosok ini.

Demi mendapatkan sesuatu, terkadang hal buruk sekalipun pasti akan dihalalkan.Hal tersebut dialami oleh penyanyi kondang era 80-an ini.Bagaimana tidak, dirinya kerap diganggu hal-hal aneh dan disantet karena ada orang yang tak menyukai dirinya.Hal tersebut dialami oleh Connie Constantia yang populer di tahun 1980-an.Bahkan dirinya mengaku pernah 2 kali mengalami mati suri.Connie Constantia pun mengaku mengalami guna-guna selama 17 tahun lamanya.Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Ingin Menyambung Hidup” harus menjalani hidup penuh tantangan mengaku mendapat serangan guna-guna sejumlah benda seperti paku, jarum, kulit kayu serta binatang aneh yang keluar dari tubuhnya.

Baca Juga: Sekarang Mendarat di Pelukan Bule Amerika, Penyanyi Lawas Ini Dulu Nekat Tinggalkan Dunia Hiburan Demi Dipersunting Pangeran Brunei