Find Us On Social Media :

Lidah Auto Keserimpet, Wanita Ini Punya Nama Panjang yang Terdiri dari 1000 Huruf Lebih, Akta Lahirnya Saja sampai Sepanjang Ini!

By Bella Ayu Kurnia Putri, Sabtu, 8 Januari 2022 | 12:07 WIB

Wanita dengan nama panjang yang lebih dari 1000 huruf.

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Seorang ibu di Texas, Amerika Serikat mempunyai cara unik untuk memenuhi ambisinya memecahkan Guinness World Record.

Dilansir dari Oddity Central, hal tersebut dilakukan oleh seorang wanita bernama Sandra Williamt.

Untuk bisa memecahkan rekor Guinness Book, Sandra memberikan putrinya nama yang panjang dan juga unik.

“Saya harus melakukan sesuatu untuk memecahkan rekor Guinness Book. Saya harus memastikan bahwa namanya akan unik. Saya tidak ingin namanya seperti orang lain,” kata Sandra saat diwawancarai Oprah Winfrey pada 1997.

Pada saat acara tersebut ditayangkan untuk pertama kalinya, staf perlu membuat grafik khusus hanya untuk menunjukkan nama putri Sandra itu di layar.

Meski memiliki nama yang panjang, namun putri Sandra itu bisa melafalkan namanya dengan baik.

Tak main-main, bahkan nama depan putri Sandra saja memiliki 1019 huruf.

Seperti ini nama dari putri Sandra Williams:

Rhoshandiatellyneshiaunneveshenkescianneshaimondrischlyndasaccarnae renquellenendrasamecashaunettethalemeicoleshiwhalhinive'onchellecaundenesh eaalausondrilynnejeanetrimyranaekuesaundrilynnezekeriakenvaunetradevonneya vondalatarneskcaevontaepreonkeinesceellaviavelzadawnefriendsettajessicanneles ciajoyvaelloydietteyvettesparklenesceaundrieaquenttaekatilyaevea'shauwneorali aevaekizzieshiyjuanewandalecciannereneitheliapreciousnesceverroneccalovelia tyronevekacarrionnehenriettaescecleonpatrarutheliacharsalynnmeokcamonaeloies alynnecsiannemerciadellesciaustillaparissalondonveshadenequamonecaalexetiozetia quaniaenglaundneshiafrancethosharomeshaunnehawaineakowethauandavernellchishankcarl inaaddoneillesciachristondrafawndrealaotrelleoctavionnemiariasarahtashabnequcka gailenaxeteshiataharadaponsadeloriakoentescacraigneckadellanierstellavonnemyiatangoneshiadianacorvettinagodtawndrashirlenescekilokoneyasharrontannamyantoniaaquin ettesequioadaurilessiaquatandamerceddiamaebellecescajamesauwnneltomecapolotyoajohny aetheodoradilcyana.

Nama itu hanya nama depannya saja.

Baca Juga: Viral Seorang Anak di Sumatera Selatan Bernama ABCDEF GHIJK Zuzu, Sang Ayah Rupanya Beri Nama Unik pada Putranya Gegara Hal Ini