Find Us On Social Media :

Sempat Menyesal Tidak Ada di Rumah Saat Pembekukan Naufal Samudra, Sang Ibunda Ceritakan Kronologi Versi Dirinya

By Daniel Ahmad, Sabtu, 8 Januari 2022 | 12:51 WIB

Naufal Samudra dan Dinda Kirana

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Naufal Samudra ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba dan sang ibunda, Lenny Ratnasari, akhirnya buka suara.

Menceritakan runtut peristiwa menurut versinya, Lenny menyebut ketika terjadi pembekukan Naufal di rumahnya saat waktu salat Jumat, dia tidak berada di lokasi karena masih dalam perjalanan.

"Perjalanan antara Yogya - Jakarta. Seperti biasa seorang ibu tentunya akan mengingatkan dia tuk sholat jumat," tulis Lenny dalam keterangan Instagram seperti dikutip Grid.ID, Sabtu (8/1/2022).

"Jam sekembalinya pulang dari sholat mendapat kabar yang membuat aku harus mensupport dan mendampingi semaksimal mungkin secara komunikasi dan vidcall karena masih dalam perjalanan," sambungnya menjelaskan.

Sebagai seorang Ibu, Lenny sendiri mengaku menyesal tidak berada di sisi sang anak ketika sedang berada di masa sulit.

Lenny pun berjanji untuk selalu mendukung Naufal secara moril, terlepas apapun yang terjadi.

"Maafkan kami tidak ada disampingmu secara fisik, but you know we love you nak, and we never let you alone apapun yang terjadi. We always with you, Love your mom," kata Lenny menjelaskan.

Sepulangnya ke rumah Sabtu malam, Lenny tidak bisa bertemu dengan anaknya karena sudah diamankan pihak kepolisian.

Dari keterangan yang didapatkannya itulah, saat penggeledahan tidak ditemukan apapun.

"Sabtu Malam, Home Jakarta. He’s not at home, di bawa untuk pengembangan penyelidikan secara kooperatif setelah penggeledahan dalam rumah dan kendaraan pribadi dimana dia tidak diijinkan masuk setelah pulang sholat jumat secara prosedur kepolisian dalam melakukan tugas," paparnya menjelaskan.

Baca Juga: 'Waktu yang Berat Buat Kita', Usai Naufal Samudra Ditangkap Karena Narkoba Lagi, Sang Kekasih Dinda Kirana Tulis Janji untuk Setia