Find Us On Social Media :

Pria Ini Dikira Menikahi 2 Saudari Kembar Sekaligus dan Beri Hadiah Pernikahan Rumah Serta Mobil Mewah hingga Dicibir, Tak Disangka Ini Fakta Sebenarnya!

By Annisa Marifah, Sabtu, 8 Januari 2022 | 14:15 WIB

Pria ini dituding menikahi dua saudari kembar sekaligus

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.IDPernikahan yang digelar pada 2 Januari 2021 di distrik Lanxi, kota Jinhua, provinsi Zhejiang, Tiongkok, menyita perhatian publik.

Dilansir dari Eva.vn pada Sabtu (8/1/2022), seorang pria kabarkan menikahi dua saudari kembar sekaligus.

Beredar video yang memperlihatkan seorang mempelai pria tengah berbincang dengan dua pengantin wanita yang memiliki penampilan identik.

Ketika semua tamu sedang menikmati santapan, pengantin pria dan dua pengantin wanita yang terlihat serupa itu asyik mengobrol dan bercanda.

Dalam video itu, tampak kedua pengantin perempuan mengenakan pakaian adat pernikahan yang sama dan memiliki wajah serupa, asumsi bahwa kedua pengantin wanita ini kembar pun merebak.

Sayangnya, karena hanya melihat seorang pengantin pria yang berada di sana, muncullah dugaan bahwa kedua saudari kembar itu menikahi pria yang sama.

Kesaksian seorang tamu undangan juga semakin menguatkan dugaan ini, tamu itu mengatakan bahwa pengantin pria menikahi dua saudari kembar sekaligus.

Pengantin pria juga disebut tamu undangan memberikan dua rumah dan mobil mewah.

Jelas hal ini membuat pengantin pria tersudut, banyak netizen yang mempertanyakan mengapa pernikahan ini bisa terjadi.

Pernikahan dua wanita sekaligus dipertanyakan secara hukum, mengapa tak ada pihak berwenang yang mencegah hal itu.