Find Us On Social Media :

'Dia Akan Bertemu Orang Berharga', Peramal Prediksikan Nasib Dahyun TWICE Bakal Begini di 2022, Disebut Bakal Naik Pelaminan

By Mia Della Vita, Sabtu, 8 Januari 2022 | 15:16 WIB

Dahyun TWICE

Grid.ID- Memasuki tahun 2022, ramalan berbagai artis mulai bermunculan bukan hanya selebritis dalam negeri tapi juga luar negeri.

Pada 7 Januari lalu, program Entertainment Weekly mengungkap prediksi atau ramalan sejumlah selebritis Korea Selatan, termasuk Dahyun TWICE.

Menurut seorang peramal, artis-artis yang lahir di tahun harimau akan memiliki karier yang gemilang di 2022.

Artis pertama yang diprediksi bakal meraih keberuntungan adalah aktor Choi Min Sik.

"Saya pikir, dia akan berhasil. Dia mungkin sukses, membuat namanya menjadi lebih terkenal, dan menghasilkan lebih banyak uang."

"Tapi dia harus berhati-hati untuk menghindari cedera tubuh dan kerugian terkait uang," kata peramal dikutip dari KBIZoom, Sabtu (8/1/2022).

Lalu peramal itu menyebut nama Choi Soo Jong. Ia juga diprediksi akan meraih keberuntungan.

"Dia hampir mati dua kali untuk hidup dengan baik. Keberuntungan akan datang dan mendukungnya tahun ini. Dia bisa menjaga kesehatannya," ujarnya.

Kemudian di antara selebriti di kelompok usia 40 tahun-an, mantan pemain bola basket Seo Jang Hoon akan mendapatkan hal terduga di 2022.

"Keberuntungan Seo Jang Hoon berbeda dari yang lain. Dia memiliki tubuh yang kuat."

Baca Juga: Sudah Jadi Tradisi Tiap Tahun, Dispatch Justru Buat Penggemar Bingung Gegara Unggah Daftar Artis untuk Acara Ulang Tahun Bukan Berita Kencan, Ada BTS hingga TWICE

"Ini adalah hadiah umur panjang yang ia dapatkan dari masa lalu. Hatinya lembut dan halus."