Find Us On Social Media :

Ternyata Bukan pada Doddy Sudrajat, Benda Inilah yang Disebut 'Dodot' hingga Buat Gala Sky Lari Ketakutan, Fakta di Balik Video Viral Diungkap Ibunda Mendiang Bibi Ardiansyah

By Mahdiyah, Sabtu, 8 Januari 2022 | 15:30 WIB

Kolase Foto Doddy Sudrajat dan Video Gala Sky.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Perseteruan antara dua keluarga yakni keluarga Faisal dan Doddy Sudrajat kian rumit.

Belum lama ini, Doddy mempersoalkan video viral sang cucu, Gala Sky Andriansyah yang beredar di jagat maya.

Pasalnya Doddy merasa tersinggung lantaran dalam video itu seorang wanita membuat Gala Sky takut dengan menyebut kata 'Dodot'.

Bahkan, dikutip Grid.ID dari KOMPAS.TV pada Sabtu (8/1/2022), merasa kata 'Dodot' itu merujuk pada dirinya, Doddy Sudrajat pun langsung naik pitam.

Ayah mendiang Vanessa Angel itu mengaku tak terima dengan perlakuan wanita dalam video itu yang tega menakut-nakuti sang cucu.

Terlebih ia merasa namanya telah digunakan untuk membuat Gala ketakutan.

"Saya cuma satu kata, biad*b sekali! Sangat biad*b dia memperlakukan cucu saya seperti itu," ujarnya.

Setali tiga uang dengan Doddy, Sunan Kalijaga yang saat itu masih menjadi kuasa hukum ayah Vanessa Angel pun juga mengatakan bahwa hal itu tak pantas dilakukan.

"Video sangat-sangat merusak mental Gala, seorang anak kecil di mana dibuat, diproduksi, dan disebarluaskan," ujar dia.

Namun, baru-baru ini fakta perihal video viral yang dipersoalkan oleh Doddy diungkap oleh ibunda mediang Bibi, Dewi Zuhriati.

Baca Juga: Berbanding 180 Derajat dengan Nasib Doddy Sudrajat, Faisal Tak Menyangka Keluarganya Terus Dibanjiri Berkah dari Sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Ayah Fuji: Saya Tersanjung!