Find Us On Social Media :

Pergoki Istrinya Tengah Berhubungan Intim dengan Pebinor Padahal Ngakunya Sedang Antar Anak Sekolah, sang Suami Malah Serakah Lakukan Hal Ini hingga Masuk Penjara

By Annisa Marifah, Sabtu, 8 Januari 2022 | 17:35 WIB

Lu pergoki Zhang dan pebinor kepergok berhubungan intim di hotel

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID — Kesetian adalah pondasi dalam berumah tangga, jika satu di antaranya mengingkari jelas hancurlah pernikahan itu.

Seperti halnya pernikahan pria bernama Lu (30) dan perempuan bernama Zhang.

Dilansir Grid.ID dari Eva.vn pada Sabtu (8/1/2022), pasangan ini tinggal di Zabo, Shandong, Tiongkok.

Lu dan Zhang telah dikaruniai seorang putri dan memiliki status sosial yang bagus berkat pekerjaan bergengsi Lu dan ekonomi mereka yang stabil.

Pernikahan Lu dan Zhang sekilas terlihat bahagia, tapi tak ada yang tahu jika sebenarnya ada rahasia yang tersembunyi.

Sebagai suami, Lu merasa ada yang berubah dengan perangai sang istri yang kerap tak berkonsentrasi, kadang sangat peduli tapi di lain waktu acuh tak acuh.

Lu curiga jika sang istri tengah mendua dari dirinya, tapi ia tak memiliki bukti sama sekali.

Suatu hari di bulan Maret 2021, sang istri berpamitan hendak mengantar anak mereka sekolah tapi terlihat sang istri bersikap aneh dan gelisah.

Lu pun diam-diam mengikuti kemana istrinya pergi, tak disangka usai mengantar anak mereka sekolah, Zhang malah pergi ke sebuah hotel.

Zhang rupanya mendatangi sebuah kamar hotel, Lu pun sakit hati tahu istrinya berselingkuh.

Baca Juga: Pria Ini Pergoki Calon Istri Tanpa Sehelai Benang Berhubungan Seksual dengan Pebinor di Kamar Hotel Sehari Sebelum Pernikahan Digelar, Mempelai Wanita Harus Membayar Pengkhianatan dengan Hal Ini