Find Us On Social Media :

Ini Alasan Reza Rahadian Ambil Peran Mas Aris di Serial 'Layangan Putus' Meski Alur Ceritanya Sudah Cukup Umum: Buat Gue, Itu Lebih...

By Citra Widani, Minggu, 9 Januari 2022 | 09:43 WIB

Reza Rahadian

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Bukan Reza Rahadian namanya jika tidak totalitas dalam perannya.

Reza Rahadian yang biasanya bermain di layar lebar, kini memilih untuk mengambil pengalaman baru dengan bermain di serial web.

Beradu akting dengan Putri Marino dan Anya Geraldine, Reza Rahadian menyebut jika alur cerita dalam serial ini sebenarnya cukup umum.

Ia pun sempat terkaget-kaget saat mengetahui jika serialnya ini banyak ditonton masyarakat, dan bahkan ikut diparodikan.

"I was surprised, karena gue berpikir awalnya ini cerita yang relate iya."

"Udah banyak sebenarnya, cerita seperti ini bukan cerita yang baru orang lihat," ucap Reza Rahadian. dikutip dari kanal Youtube BW, Minggu (9/1/2022).

Kita semua sepakat bahwa Reza Rahadian adalah salah satu aktor yang konsisten mengambil peran yang berbeda-beda.

Lantas, mengapa pria 34 tahun itu bersedia berkontribusi dalam serial 'Layangan Putus' dengan alur ceritanya yang sudah biasa?

Ia mengaku bahwa sosok Mas Aris yang diperankannya merupakan karakter yang sudah lama ingin diambil.

Mengingat Mas Aris adalah sosok suami yang jahat, namun hampir tak pernah terlihat marah atau berteriak kepada istri dan anaknya.

 Baca Juga: Pakai Julukan Pemberian Fans untuk Nama Putranya, Berikut Arti Nama Anak Pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Baru Saja Diungkapkan Wajahnya