Find Us On Social Media :

Lepas Jubah Keartisan dan Pilih Jadi Istri Bule Belanda setelah Dulu Alami KDRT, Gracia Indri Girang Bukan Main Kedatangan Tamu Istimewa Ini dari Kampung Halaman

By Novita, Minggu, 9 Januari 2022 | 09:34 WIB

Gracia Indri dan Jeffrey

Grid.ID - Nama Gracia Indri dikenal sebagai artis Indonesia yang sempat mencuri perhatian publik karena mengaku alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh mantan suaminya, David NOAH.

Namun, kini Gracia Indri melepas jubah keartisannya dan memilih mengabdikan diri sebagai istri bule Belanda dan meninggalkan Indonesia.

Seperti diketahui, Gracia Indri kini telah hijrah ke negeri kincir angin Belanda dan menjadi istri dari pria bule bernama Jeffrey.

Melansir dari tayangan YouTube Irfan Hakim, Gracia Indri beranjak ke Belanda pada 23 April 2021 lalu.

Kakak dari artis Gisela Cindy itu menikah dengan pujaan hatinya pada 21 November 2021 di Belanda.

Pernikahan tersebut adalah kedua kalinya bagi Gracia setelah dulu menikah dengn David Kurnia Alvert alias David Noah pada 28 Desember 2014.

Bahtera rumah tangga Gracia dan David kandas lantaran adanya KDRT dan persoalan nafkah.

Melansir dari laman Kompas.com, hal tersebut disampaikan oleh Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia Indri.

Baca Juga: Lama Tak Injakkan Kaki di Ibu Pertiwi, Gisela Cindy Berhasil Bikin Bangga Keluarga dengan Kariernya di Kanada, Gracia Indri Ungkap Perasaannya!

"Proses persidangan ini membuktikan, bahwa telah terjadi KDRT sehingga majelis hakim memutuskan, khususnya pernikahan ini bercerai, karena adanya kekerasan dalam rumah tangga dan tidak menafkahi," ungkap Rohman Hidayat.

Akhirnya Gracia Indri dan David resmi berpisah di Pengadilan Negeri Bale, Jawa Barat, pada Kamis (3/5/2018) lalu.

Setelah mengalami kejadian memilukan dalam hidupnya, kini Gracia telah mendapat kebahagiaannya.