Find Us On Social Media :

Kariernya Hancur Lebur Usai Usik Kehidupan Orang hingga Ngaku-ngaku Dihamili Suami dari Pedangdut Senior, Begini Nasib Biduan Ini Sekarang, Hidup Sederhana Jualan Sembako

By None, Minggu, 9 Januari 2022 | 13:13 WIB

Titin Kharisma

Grid.ID - Publik sempat digemparkan dengan pengakuan seorang biduan yang mengaku pernah dihamili suami pedangdut senior.

Biduan tersebut adalah Titin Kharisma yang mengaku dihamili oleh suami dari pedangdut senior Inul Daratista, yakni Adam Suseno.

Namun, akhir dari pengakuannya, Titin Kharisma justru bernasib pilu lantaran diboikot dari TV hingga mengadu nasib denga berjualan sembako.

Begini kisah lengkapnya tentang Titin Kharisma.

Pada 2015 lalu, biduan asal Jawa Timur bernama Titin Kharisma tiba-tiba mengaku telah mengandung anak Adam Suseno.

Meski hal tersebut tidak terbukti, namun kini Titin Kharisma bak menerima karmanya.

Bahkan mengejutkannya, Titin Kharisma juga mengaku bahwa Inul Daratista mengetahui perselingkuhan sang suami dengan dirinya.

Namun pedangdut yang dikenal berkat goyang ngebornya ini tak mau ambil pusing.

Inul menilai apa yang dikatakan Titin Kharisma soal perselingkuhan yang terjadi pada tahun 2008, adalah suatu yang mustahil.

"Tahun 2008 yang dikira dia (Adam) selingkuh, aku kan lagi hamil. Anakku lahir Mei 2009. Nah, bayangkan tiap hari dia nungguin aku. Mana mungkin dia keluar?" katanya seperti yang dikutip dari Tribun Jatim.

Baca Juga: Jawab Rasa Penasaran Publik Soal Wajah Anak Pertamanya, Rizky Billar Bikin Emosi Gegara Lakukan Prank Ini, Fitri Carlina dan Inul Daratista Ikut Ketipu

"Wong di Jakarta aja ke karaoke enggak pernah. Pergi sehari, sore udah pulang dijemput adikku, ditungguin pula ke kantornya sekalian urusin keperluan makan, dan lain lain, lalu nge-drop ke Juanda (Bandara di Surabaya)."