Find Us On Social Media :

Di Perayaan Ulang Tahun Putri Kesayangannya, Ayu Ting Ting Persembahkan Kado Spesial untuk Bilqis Khumairah Razak

By Daniel Ahmad, Minggu, 9 Januari 2022 | 16:45 WIB

Bilqis Khumairah Razak yang ditemani Ayu Ting Ting saat ditemui usai menggelar pesta ulang tahun di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun sang putri, Bilqis Khumairah Razak, yang menginjak usia 8 tahun.

Di momen spesial bagi Bilqis itu, Ayu Ting Ting memberikan diskografi lengkap boyband asal Korea Selatan, BTS.

"Album BTS dari awal sampai sekarang," kata Bilqis Khumairah Razak yang ditemani Ayu Ting Ting saat ditemui usai menggelar pesta ulang tahun di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

"Request-nya emang dari album lama sampai sekarang," sambungnya menambahkan.

Berbicara soal pesta ulang tahun yang digelar hari ini, sang biduan menyebut bahwa acara digelar secara mendadak dengan bantuan orang terdekatnya.

Pada awalnya, Ayu bahkan berencana menggelar acara di rumah namun karena kapitas dan tamu yang tidak sesuai membuatnya menyewa tiga ballroom hotel mewah.

"Jadi saya bilang ke Ibu, gimana kalau di Margo aja, tapi gak bisa satu ballroom, terus kira-kira cukup gak yah sama keluarga," tutur Ayu menjelaskan.

"Ya udah tambah deh, dua ballroom. Dua kecil-kecilan, ah mikir lagi pakai main-mainan, 'Gak bisa nih Bu Ayu dua ballroom.' Jadi kita jebol tiga ballroom. Ya udah deh, Pak, jebol tiga ballroom.' Udah itu mah dadakan semua," sambung Ayu menjelaskan.

Sebenarnya, Bilqis berulang tahun pada ke-8 pada Selasa (28/12/2021).

Di aku Instagram, Ayu bahkan sempat mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Bilqis, sambil memberikan tulisan panjang berisi ucapan selamat dan doa.

Baca Juga: Nelangsa Cuma Bisa Saksikan Putrinya Lewat Layar Kaca Sejak 8 Tahun Silam, Mantan Suami Ayu Ting Ting Akhirnya Memberanikan Diri Titip Pesan Ini untuk Bilqis Khumairah Razak!